About Me

Foto Saya
avan hatebreed
Lihat profil lengkapku

Minggu, 25 Desember 2011

* Wayne Bridge Beberkan Kejelekan Mancini

Minggu, 25 Desember 2011 09:12 wib
0 2 Email0
Foto: Wayne Bridge/Getty Images
Foto: Wayne Bridge/Getty Images
MANCHESTER - Wayne Bridge menyerang balik Roberto Mancini. Bek Kiri Manchester City mengaku tidak senang dengan perlakuan Mancini.

Ya, Bridge sadar tidak ada lagi masa depannya bersama pemuncak klasemen Premier League itu. Setelah bergabung pada musim 2009, mantan pemain Chelsea itu memang tidak lagi mendapatkan tempat utama.

Bahkan sejak musim lalu, Bridge menghabiskan waktu bermainnya di West Ham United. Menurut Mancini, sudah saatnya bagi Bridge untuk angkat koper dari Etihad Stadium. Sedangkan Bridge mengakui, Mancini sama sekali tidak berbicara dengannya.

"Ketika saya masih di Chelsea, saya bermain buat sebuah tim yang mana Ashley Cole bermain dan saya masih mendapatkan waktu bermain. Tapi hal itu tidak terjadi di City. Tidak ada penjelasan, namun jelas City tidak menginginkan saya," cetus Bridge.

Bridge memang hanya bermain satu kali pada musim ini. Saat itu, The Citizens mengalahkan Birmingham City 2-0 pada ajang Carling Cup, September lalu. Bridge membandingkan situasinya ini dengan mantan bek kiri Chelsea saat itu, Winston Bogarde.

"Mancini sama sekali tidak berbicara ke saya. Dia sama sekali tidak berbicara dengan pemain. Satu-satunya situasi yang saya tahu pemain terisolasi seperti ini adalah ketika Bogarde bermain untuk Chelsea," sambung bek kiri asal Inggris itu.

Nasib Bridge memang tidak jauh berbeda dengan Carlos Tevez, yang akan dibuang oleh City pada Januari mendatang. Namun, Bridge menegaskan tidak pernah membuat masalah selama bersama The Citizens.

"Saya tidak pernah membuat masalah, itu bukan karakter saya. Akan ada masa ketika saya frustasi, tidak depresi, atapu frustasi. Latihan membuat saya melupakan fakta saya tidak bermain," Bridge menambahkan dilansir Goal, Minggu (25/12/2011).

Related Post



Komentar :

ada 0 komentar ke “* Wayne Bridge Beberkan Kejelekan Mancini”

Posting Komentar

trafic blog

Tutorial Blog

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by InFoGauL